Bila kita jaga perasaan kita baik, Insya Allah hidup baik, nasib pun baik.


Assalamualaikum ww

Selamat pagi, sahabat blog semua,

Jantung kita mengeluarkan frekwensi 60x lebih tinggi daripada otak dan mempengaruhi semua sel dalam tubuh kita, termasuk otak.
Itulah sebabnya Rasulullah mengatakan kalau “daging” Ini baik, maka semua organ tubuh baik. Baik di sini bukan cuma baik secara jasmani tapi juga secara rohani.

Semua “perasaan” kita terasa oleh Jantung dan disebarkan ke seluruh sel dalam tubuh termasuk otak. Juga tersebar pada lingkungan sekitar kita.

Itu sebabnya ada yang setiap “merasa” sesuatu perutnya mules atau langsung deg-degan. Dan orang di sekitarnya bisa merasa ada yang ga enak meskipun mereka tidak sadar ada apa. 

Perasaan juga bisa mempengaruhi pikiran, akhirnya langsung pikir A, B, C saat ada perasaan-perasaan tertentu. Anak sakit, ada perasaan cemas, pikiran langsung ke mana-mana. 
Itulah sebabnya kita perlu menjaga rasa. Atasi rasa negatif dengan doa dan penyerahan diri pada Yang Maha Kuasa. Besarkan rasa positif agar bahagia menguasai semua perasaan, pikiran, tindakan dan perkataan.

Ada orang-orang yang di manapun ia berada orang happy bersamanya. Mereka inilah yang bisa memancarkan bahagia menjadi kondisi lingkungan yang menyenangkan. Bahkan di Hanara kita berlatih untuk memperbaiki energi rumah, kantor dan keluarga melalui vibrasi kita.

Berlatihlah bernafas dengan baik. Bawalah namaNya dalam setiap hembusan nafas agar jantung ini terus memompa kebaikan ke seluruh tubuh dan lingkungan… atau yang juga disebut semesta alam. Karena vibrasi kita bisa memancar tak terbatas, bahkan menggoncang Arsy, singgasanaNya. 

Perasaan baik, pikiran baik, perkataan dan tindakan menjadi baik. Insya Allah karakter baik dan nasib pun baik.

Inilah yang Allah sebut kebaikan sebesar dzarah pun akan berbuah kebaikan pula. Meskipun hanya sekedar perasaan yang baik pun kalau dijaga terus kebaikannya akan berbuah panjang pada nasib yang baik, kebahagiaan dunia dan akhirat.

Yuk, kita terus jaga “rasa” kita yuk. Semoga semua rasa baik yang terus kita jaga berbuah ridloNya untuk bahagia dunia akhirat kita, keluarga dan semua keturunan kita. Aamiin yra.

Bismillah…

Selamat menjalani hari dengan rasa baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s