Menyembuhkan hanya dengan persepsi, keyakinan dan visualisasi

https://m.youtube.com/watch?v=VLPahLakP_Q​

Sahabat-sahabat,

Silakan simak video di atas. Seorang ibu yang mengalami kanker kandung kemih masuk ke sebuah rumah sakit yang tak menjual obat, medicineless hospital. Menarik ya?

Kemudian di sana ia dibantu oleh para ahli bedah dengan menggunakan pikiran. Orang-orang ini merasakan dan meyakini dalam hatinya dan pikirannya bahwa ibu ini sudah sembuh dan tumornya sudah hilang. 

USG membantu kita semua melihat bagaimana dalam tiga menit tumor itu menghilang.

Para “dokter bedah pikiran” ini selama tiga menit bekerja mengaktifkan pikiran, keyakinan dan mengatakan, “Sudah terjadi, sudah terjadi.” Terus saja selama tiga menit dan terjadilah proses ini.

Setelah kita belajar ilmu quantum, sesungguhnya hal ini bukan hal yang mustahil. Inilah teknologi canggih yang Allah SUDAH LENGKAPI dalam tubuh kita sejak Nabi Adam as.

Tidak ada dokter di masa Nabi Adam as, tapi beliau berumur ribuan tahun, dengan alam yang begitu ganas. Ganas di mata kita. Menurut beliau, itulah surga Allah di muka bumi, mungkin. Karena beliau hidup dengan sangat harmonis dengan alam, megenali semua kehebatan Allah dalam dirinya. Merasakan adanya Allah yang leih dekat dalam dirinya. The universe in a human skin, makrokosmos dalam mikrokosmos.

Seiring dengan makin berkembangnya teknologi kita makin mengandalkan teknologi dan makin tak mengenali diri kita, makin tak sadar akan betapa hebatnya diri kita, dan semesta alam. Semesta di luar tubuh dan di dalam tubuh.

Di satu sisi kita bisa bilang kita “makin maju” tapi di sisi lain sesungguhnya kita mundur luar biasa. Kita kehilangan kekuatan-kekuatan besar yang sampai sekarang tak terkejar oleh ilmu pengetahuan manapun.

Tak ada yang bisa menemukan cara telepati, berkomunikasi tanpa alat apapun, tanpa harus membayar apapun.

Begitu juga kemampuan quantum healing di atas. Belum ada ilmu medis manapun yang bisa membuat dokter bisa menerapkan hal di atas di seluruh dunia, tanpa biaya, tanpa butuh alat apapun.

Sebuah setback luar biasa dari umat manusia.

Yuk, kita gali terus yuk, apalagi kehebatan quantum yang Allah karuniakan pada kita. Kombinasikan kehebatan kemajuan teknologi dengan potensi alami yang ada dalam alam semesta dan diri kita.

Semoga kita bisa menjadi rahmatan lil alamin dengannya.

Bismillah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s