Semua orang dikaruniai kemampuan menyembuhkan. Manfaatkanlah!

  

Kamis malam lalu kami dikejutkan berita bahwa Umak, mertuaku sakit.
Mulut tidak normal,
Bicara tidak jelas dan ngaco,
Badan kaku,
Terutama kaki, dan tak bisa jalan
Kemungkinan stroke.

Suamiku malam itu juga langsung berangkat ke rumah Umak menemui kakak-kakak yang sudah berkumpul di sana. Disapanya Umak dengan gembira seperti tak ada apa-apa.
Suamiku langsung mengeluarkan 2 alpha spin dan meminta kakak-kakaknya membantunya melakukan terapi dengan alpha spin. Ada yang memutar-mutar senter, ada yang langsung memutar alpha spin. Sementara suamiku melakukan terapi Sentuhan Spiritual Quantum (SSQ).

Setelah beberapa lama semua melihat Umak membaik kondisinya dan mulai berkeringat. Alhamdulillah.

Suamiku terus jalankan terapinya. Sampai ia tenang dan beristirahat sebentar, kholas 1 juz Quran. Umak pun dibawa ke sebuah rumah sakit besar pukul 3 pagi.

Di sana Umak menjalani scan dan diminta menunggu kamar di UGD. Tidak ada tempat tidur tersedia. Untung ada kursi roda dari rumah. 

Aku tiba pukul 7 setelah mengantar Hana ke sekolah. Aku langsung membantu suami melakukan SSQ dengan alpha spin. Kubayangkan sinar vortex keluar dari tanganku menyelimuti kepala Umak dan menyembuhkan sel-sel dalam kepalanya. Sejak serangan terjadi beberapa senior alumni SSQ dan Quantum Touch (QT) memanduku untuk bisa melakukan terapi SSQ dengan tepat. Pak Bambang dan Mas Dhika memberikan titik untuk dikirim energi. Mas Dhika melengkapi dengan essential oils apa yang harus dipakai. Pak Stefanus memandu untuk penggunaan alpha spin.

Di belakangku ada yang terkapar di lantai, habis tabrakan, ada pula yang didorong dengan baju berdarah-darah. Semua menunggu berjam-jam. Pemandangan di UGD bukanlah pemandangan yang menyehatkan.

Umak baru bisa masuk kamar dan bertemu dokter kira-kira pukul 1.30. Bayangkan. untuk pasien stroke yang konon harus ditangani dengan cepat, Umak dibiarkan tanpa penanganan dokter selama 9 jam di tempat yang tak membuatnya menjadi lebih baik.

Saat dokter tiba kondisi Umak sudah jauh lebih baik dibanding saat serangan terjadi.

Sabtu dan Minggu banyak sekali tamu datang, Umak sangat gembira. Beliau pun berangsur-angsur pulih. Hari Minggu 4 alpha spin aku letakkan di pojok-pojok ruangan untuk membangun area quantum. 1 alpha spin dikalungkan dan 1 diletakkan di kaki teriring doa dan energi vortexku agar Umak cepat bisa jalan kembali.

Aku dan suamiku sibuk sekali akhir pekan kemarin. Kami minta kakak-kakak dan keponakan turut melanjutkan terapi. Sementara itu komunitas SSQ dan Lavender tak henti-henti mengirimkan doa dan distant healing.

Minggu malam kakak-kakak laporan, Umak sudah mulai mengomel, dan betapa bahagianya kakak-kakak iparku menerima omelan. Artinya sudah normal. Alhamdulillah.

Senin pagi betapa bahagianya aku melihat foto Umak sudah bisa berjalan kembali. Suster kaget. Sebuah tanda dipasang, hati-hati jatuh. Artinya tidak boleh Umak dibiarkan berjalan sendiri, takut jatuh.

Rabu sore pun Umak sudah bisa pulang. Masya Allah..

Ini kasus sembuh stroke paling cepat yang pernah aku lihat. Bedanya, dalam kasus ini keluarganya melakukan healing di jam-jam peratama, dan hal ini mendapat izinNya untuk menyembuhkan Umak. Keluarga lain biasanya langsung bawa ke dokter tanpa melakukan penanganan apapun. Dokter pun belum tentu ada saat tiba di rumah sakit. Karena terlalu lama, stroke pun menjadi lebih sulit dan lama sembuh.

Ditambah dengan karakter Umak yang kuat tekadnya. Umak sangat tidak suka melakukan urusan toilet di tempat tidur. Nampaknya tekad kuatnya pula yang mendorongnya sembuh.

Kegembiraan ditengok banyak orang juga kami amati sangat berpengaruh. Alhamdulillah stroke terjadi menjelang akhir pekan, saat banyak orang bisa berkunjung.

Allah sudah mengatur bahwa serangan ini terjadi saat kami sudah belajar healing menggunakan SSQ dan alpha spin. Alhamdulillah pula kami punya komunitas yang sangat membantu. Semua Allah atur dengan sangat baik. 

Ada hikmah di balik lamanya dokter hadir. Kami kini bisa melihat langsung dalam keluarga sendiri, bahwa dua terapi ini efektif. Masya Allah. Kami sangat bersyukur Allah izinkan kami menjadi alatNya kali ini.

Kesimpulannya,
Semua umat manusia punya kemampuan menyembuhkan. Manfaatkanlah. Gunakan setiap saat untuk melindungi tubuh sendiri dan keluarga. Bayangkan kalau kami belum punya ilmu tersebut. Belum tentu sekarang sudah di rumah.
Bayangkan kalau hal itu terjadi pada keluarga yang panik dan bingung, tak mungkin healing terjadi.

Yuk kita belajar sentuhan spiritual quatum yuk supaya kalau sampai hal ini terjadi kita bisa langsung bertindak dan tak harus menunggu dokter.

SSQ sangatlah mudah, dan sudah dicontohkan Rasulullah saw ratusan tahun lalu. Saking gampang dan simpel nya banyak yang tak percaya metode ini efektif. Padahal yang simpel ini terbukti banyak menyelamatkan kesehatan orang dengan izinNya.

Ini catatan Sentuhan Spiritual Quantum ku:
Hari 1
Hari 2
Kisah Mbak Yayuk membantu kesembuhan adiknya dengan SSQ dari koma saat menghadapi kanker otak

Ini catatanku tentang Alpha Spin.

Semoga kita semua bisa memanfaatkan karunia yang telah Allah limpahkan pada kita ini. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s