Galilah potensi diri sedalam-dalamnya, carilah ayatNya dalam tubuh, jiwa dan pikiran kita

 
 
🌺 SEBUAH TELUR 🌺

🌺 Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari luar, maka kehidupan didalam telur akan berakhir, tetapi bila dipecahkan oleh kekuatan dari dalam, maka kehidupan baru akan lahir !!! 

Hal besar selalu dimulai dari DALAM

Kiriman dari Pak Nofa Stefanus, Lavender Ribbon Cancer Support Group.

💐💐💐💐💐

Semua hal besar memang selalu dimulai dari dalam. Mulailah selalu dengan selalu sadar akan diri. Kenali diri dan segala potensiNya yang telah diberikanNya dengan demikian hebat. Baru 5% potensiNya yang telah digunakan oleh manusia modern pada umumnya.

Zaman dahulu manusia mampu bertelepati, mampu mendirikan piramida tanpa teknologi. Candi di berbagai daerah di Indonesia, prasasti, dan berbagai kisah nenek moyang kita membuktikan betapa hebatnya mereka tanpa teknologi.

Ilmu kedokteran Cina, ilmu kedokteran India, ilmu kedokteran Islam, semua mengungkapkan bahwa ada potensi yang sangat besar dalam tubuh manusia yang dapat menyembuhkan diri sendiri dari berbagai gangguan kesehatan. Dan potensi ini menjadi sangat dahsyat apabila disinergikan dengan kekuatan alam.

Teknologi memang melambangkan banyaknya ilmu yang telah Allah berikan bagi peradaban umat manusia saat ini. Di sisi lain teknologi membuat manusia mengandalkan teknologi tersebut dan melupakan kemampuan besar yang ada dalam tubuh. Manusia juga menjadi jauh dari alam semesta yang memiliki kekayaan dan kebesaran yang sangat menakjubkan dan belum dapat difahami oleh manusia.

Manusia pun banyak yang kemudian mengingkari berbagai kebesaran tersebut karena belum dibuktikan oleh riset manusia manapun. Akhirnya manusia menjadi jauh dari kekuatan dirinya sendiri dan kekuatan alam, karena belum dibuktikan oleh riset.

Sahabatku, kembalilah kepada diri kita sendiri. Galilah berbagai kehebatan yang telah Allah berikan pada diri kita. Meskipun umat manusia sudah jarang menggunakannya ia tetap ada di dalam diri kita, menunggu untuk dimanfaatkan.

Ambillah waktu untuk banyak berbicara dengan tubuh kita sendiri, dengan jiwa kita sendiri. Galilah kemampuan diri menyembuhkan dirinya sendiri, dan carilah sinergi yang tepat dengan alam untuk mendukung upaya kita menjadi khalifahNya.

Rasulullah saw pernah menenangkan Bukit Uhud yang ketika itu berguncang hanya dengan menghentakkan kakinya dan berkata-kata sehingga Bukit Uhud menjadi tenang dan berhenti berguncang.

Rasulullah saw memiliki kesadaran diri yang sangat murni. Sejak muda ia rajin berkomunikasi dengan jiwanya sendiri. Wahyu pertama pun turun saat beliau sedang menyendiri di dalam gua. Kebeningan jiwanya dan kedekatannya pada Allah swt membuatnya mampu berkomunikasi menenangkan Bukit Uhud.

Rasulullah saw pun mampu menyembuhkan orang yang sakit hanya dengan mendoakan air untuk diminumkan si sakit. Tak ada hasil penelitian Emoto saat itu tapi kebijakannya membuatnya fahamand bahwa air menyimpan memori dan dapat menghantarkan doa.

Sahabatku, kita semua adalah pemimpin bagi diri sendiri dan diciptakan untuk menjadi pemimpin di muka bumi, khalifahNya, yang mendapat tugas menjadi rahmat bagi alam semesta, rahmatan lil alamin.

Tak akan mampu kita laksanakan tugas ini kalau kita terus mengingkari kebesaranNya dalam tubuh dan dalam alam semesta.

Galilah terus, pelajari terus, temukan ayat-ayatNya dalam tubuh kita dan alam semesta. Bagus sekali kalau semua itu dapat kita dokumentasikan dalam proses riset untuk dikontribusikan pada ilmu pengetahuan umat manusia. 

Tapi jangan tunggu ada riset yang membuktikan ayatNya yang telah kita temukan. Gunakanlah langsung untuk menjadi rahmat bagi alam semesta. 

Semoga Allah ridloi segala usaha kita menjadi tanganNya menyebar rahmat, sebagai wujud ibadah kita, tugas kita satu-satunya di muka bumi.

💐💐💐💐💐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s