Berdoalah bagi semesta 3. Getarkan semua kebaikan dan semesta akan membalas dengan kebaikan.

  

Sahabat blogger,

Semua benda langit, bumi dan alam semesta yang bergetar dengan frekuensi yang sama akan bergetar bersamaan. Kebaikan akan menggetarkan kebaikan, keburukan akan menggetarkan keburukan.

Maka semua perasaan, pemikiran, perkataan, dan perbuatan yang baik akan menggetarkan seluruh kebaikan di alam semesta ini.

Dan semua perasaan, pemikiran, perkataan dan perbuatan yang buruk akan menggetarkan seluruh keburukan di alam semesta ini.

Inilah yang dikenal dengan The Law of Attraction. Dalam Quran disebutkan bahwa setiap kebaikan dan keburukan akan kembali kepada yang mengerjakan. Kita juga pelajari bahwa Allah adalah seperti persangkaan hambaNya. Artinya apapun yang kita fikirkan tentang Allah, itulah yang akan kembali kepada kita.

Kadang kita berfikir tentang sesuatu, eh.. tak lama kemudian ada seseorang yang datang membawakan barang tersebut bagi kita. Ada pula yang pikirannya terus dihantui oleh keburukan, eh… keburukan itupun datang padanya.

Inilah semua perwujudan dari apa yang sudah Allah tentukan. Kebaikan dan keburukan yang akan kita terima akibat pikiran, perasaan, perbuatan dan perkataan kita tidak hanya dibalas di akhirat, namun kontan, langsung, dengan adanya mekanisme frekuensi getaran, persis seperti yang ditunjukkan oleh guru Pak Aries Mufti pada blog post Berdoa bagi Semesta 1.

Jangan bingung kalau rejeki kurang karena pikiran kita selalu negatif, dihantui amarah, dendam, iri, kesal atau khawatir.

Jangan heran juga kalau ada orang yang terus menerus gembira dan hoki, terus menerus mendapat keberuntungan. Kegembiraan dan rasa syukurnya itu menggetarkan berbagai keberuntungan dalam hidupnya.

Allah pun telah mengatakan bahwa mereka yang bersyukur akan mendapat limpahan karunia, dan yang tidak bersyukur, azabNya sangatlah berat. Ini semua diberikanNya antara lain dengan mekanisme alam dan hukum fisika yang sangat jelas dan dapat diterangkan oleh sains. Semua ilmiah. Tinggal kita yang mampu mengambil pelajaran dari semua pesanNya ini atau tidak.

Doa memiliki energi positif namun kalau dalam hati masih banyak perasaan dan pikiran negatif, bisa-bisa yang terpancar pun tetap negatif. 

Jadi marilah kita selalu mengawal perasaan, pikiran, perkataan, perbuatan yang baik agar semua kebaikan di alam semesta datang pada kita.

Hiruplah nafas dengan membayangkan semua nikmatNya yang begitu berlimpah selama ini, dan sebut alhamdulillah.

Hembuskan nafas perlahan-lahan sambil membuang semua rasa tak enak yang pernah ada sambil mengucapkan astaghfirullah. 

Akui semua dosa karena pengakuan adalah awal dari penyerahan diri sepenuhnya padaNya. Semoga Allah ampuni semua dosa kita dan mulai mengabulkan permintaan-permintaan kita. Perlahan-lahan kabut negatif yang menyelimuti kita dapat pelan-pelan terkuak agar semua doa dan pancaran positif dapat menarik kebaikan semesta.

Pancarkan cinta dengan setiap hembusan nafas, agar semua cinta yang tersebar dapat kembali menjadi cintaNya yang mulia.

Visualisasikan semua impian yang baik dan syukuri saat ini juga, agar tarikannya dapat benar-benar menjadi kenyataan. 

Sampaikan doa dan cinta pada setiap sel dalam tubuh agar semua sel tumbuh baik dan kuat. Sapalah semua anggota tubuh dan ucapkan terima kasih. 

Dan kita pun akan membangun sinergi bersama seluruh sel dan seluruh ciptaanNya di alam semesta raya mewujudkan kebaikan dan kesejahteraan sampai akhir zaman. Aamiin YRA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s