Berdoalah untuk semesta 1. Getarkan kebaikan di penjuru bumi.

  

Waktu SMP ada sebuah percobaan menarik menggunakan garputala. Dua buah garputala (A & B) di hadap-hadapkan. Seorang siswa diminta memukul garputala A, sementara siswa lainnya mengamati apa yang terjadi dengan garputala B. Saat itu saya sangat takjub. Bagaimana tidak, dua garputala terpisah bisa saling  menggetarkan. Garputala A yang dipukul akan bergetar, sekaligus menggetarkan garputala B. Yang lebih mengesankan saat jumlah garputala ditambah.  Bunyinya saling menguat dan terdengar lebih keras. Seluruh siswa, termsk saya bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi?

Guru sains menjelaskan bahwa garputala A dan B itu bisa saling menggetarkan karena keduanya memiliki frekuensi sama. Semakin banyak garputala dengan frekuensi sama ditambahkan, makin keras bunyi yang dihasilkan. Penjelasan sang guru bertahun-tahun lalu itu memotivasiku untuk menyelidiki lbh jauh. 

Hasilnya: Oh, ternyata tidak hanya garputala, namun seluruh isi alam semesta ini akan saling menggetarkan, bila memiliki frekuensi  sama. Ya, tak salah dengar: 

SELURUH ISI ALAM SEMESTA, apapun dan siapapun, akan saling menggetarkan bila memiliki frekuensi yang sama.

Bila kita berpikir/berniat baik, maka kita akan mengirim pikiran/niat baik ini ke seantero semesta. Kita akan menggetarkan pikiran/niat baik lainnya yang ada disudut manapun di alam ini. 

Sebaliknya, bila kita berpikir/berniat jahat, maka kita akan mengirim pikiran/niat jahat ini ke seantero semesta. Kita akan menggetarkan pikiran/niat jahat lainnya yang ada di sudut manapun di alam ini. Itulah mengapa saat kita berpikir/berniat baik, kita akan dijumpai/ didekati oleh orang-orang yang berpikiran sama dan didekati/didoakan oleh para malaikat. Sebaliknya, saat kita berpikir/berniat jahat, kita akan dijumpai/ didekati oleh iblis, syaitan dan antek-anteknya.

Begitulah hukum SALING GETAR. Hukum tersebut dimanfaatkan para pelaku santet, guna-guna dan semacamnya. Tenang saja, selama frekuensi kita tidak sama dengan frekuensi penyantet, maka kita akan baik-baik saja. 

DOA

Berdoalah yang baik-baik, agar kita dapat  MENGGETARKAN yang baik juga. Namun, berapa banyak yang berdoa seperti ini, “Tuhan… berilah SAYA ini… berilah SAYA itu.” Saya yakin banyak diantara kita yang berdoa seperti itu. 

Doa seperti itu tidak salah, tapi doa itu tidak menggetarkan makhluk lain di luar sana. Ubahlah doa seperti ini.

Berdoalah untuk kedua orang tua,  kerabat, sahabat-sahabat, teman-teman dan tetangga. Kirimkanlah doa-doamu kepada guru-gurumu, murid-muridmu, kepada siapapun yang dikenal, maupun tidak.

SEMUA akan BERGETAR DAN SALING MENGUATKAN. Dan berita baiknya, bila kita  berdoa bukan untuk diri kita, tapi berdoa untuk orang lain adalah kita DIDOAKAN KEMBALI OLEH MALAIKAT. Apa doa malaikat untuk kita? 

Simak hadist ini: “Doa seseorang muslim untuk saudaranya DILUAR SEPENGETAHUAN YANG DIDOAKAN, doanya mustajab. Di atas kepala orang berdoa itu ada malaikat yang ditugaskan,  agar supaya setiap kali berdoa untuk saudaranya langsung disambut aamiin walaka bimitslin (semoga diterima dan untukmu sendiri spt itu)” (HR Muslim). 

Untuk itu, berdoalah untuk sebanyak-banyaknya orang tanpa sepengetahuan orang itu. Maka doa kita pun bukan hanyaand mustajab tapi berbalik untuk kita juga.

Maka tak bisa dibayangkan kalau kita semua saling mendoakan yang baik dan terbaik buat siapapun. Bukankah negeri dan alam semesta ini akan dipenuhi dan diliputi gelombang frekuensi yang baik? Bukankah frekuensi baik ini akan menarik dan menggetarkan frekuensi rahmat dan kasih Allah? 

SUNGGUH!! NEGERI INI AKAN MAKMUR HANYA KARENA MENGUBAH CARA BERDOA.

Diadaptasi dari pesan kiriman Pak Aries Mufti

Terima kasih banyak Pak Aries. Jangan lupa mohonkan ampun untuk seluruh umat Islam yang masih hidup, sudah meninggal dunia dan semua keturunannya sampai akhir zaman.

Doakan pula kesejahteraan bagi seluruh umat yang masih hidup, dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Doakan kesembuhan bagi seluruh manusia yang sedang sakit, dengan kesembuhan yang tak meninggalkan bekas.

Jadi, apa yang akan kita getarkan hari ini di alam semesta? Kenapa itu penting? Seberapa besar komitmen untuk itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s