Memahami kepribadian anda melalui tahu

image

Renungan :
Jenis-jenis kepribadian seseorang bisa dinilai dari caranya makan tahu
  
KONSERVATIF:
Gigit tahu, baru gigit cabe.

PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF:
Begitu nemu cabe langsung main gigit dgn harapan didekat situ pasti ada tahu

IMAJINATIF:
Belum gigit cabe sudah merasa kepedesan.

OPTIMIS:
Yakin tahu akan segera muncul, sambil menunggu mengemil cabe dulu.

PERMISIF:
Tahu dan cabenya dicomot orang, diem saja.

MASOKIS:
Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

MANIPULATIF:
Dekatin tukang tahu biar dapet gratisan

KORUPTIF
Makan tahu lima cuma bayar satu

DRAMATIS:
Habis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS:
Sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS:
Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.

FANATIK:
Kalo ketemu orang yg makan tahunya beda, ga pake cabe, langsung mengamuk

KRITIS:
Nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”

MELANKOLIS:
Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahunya kesenggol orang. Tahunya jatuh…… nangis…..

SOSIALIS:
Kalo makan tahu semua teman2nya dibeliin.

INDIVIDUALISTIS :
Kalo makan tahu sembunyi2, kalo ada yang nanya bilangnya cuma bawa cabe aja.

POLITIS :
Kalo saya menikmati satu tahu pun, gantung saya di pohon cabe…

SKEPTIS:
Selalu ragu kalo mau  beli tahu, karena pasti temen makannya itu cabe yg saat ini harganya selangit .

APATIS:
Mau makan cabe dengan tahu atau tidak,# ITU BUKAN URUSAN SAYA

DRAMATIS:
Makan tahu sambil gelayutan di pohon cabe

PRAGMATIS:
Ada tahu di meja, langsung diembat tanpa berpikir dalam tahu itu ada cabenya atau ngga..

SADIS:
Makan tahu terus cabenya disosotin ke mulut orang lain..

TRAGIS: lagi makan tahu kelindas gerobak cabe

OPORTUNIS:
Setiap tukang gorengan meleng, tahunya diembat..

SKEPTIS:
Mau makan aja tahu mikir, apakah selalu harus pakai cabe

ARTIS:
Makan tahu pake cabe aja ngundang wartawan infotainment

SCIENTIST:
Jika luas permukaan tahu 4cm2 dan dimakan dalam 2x gigitan, berapa butir cabe diperlukan?

NARSISTIS:
Sebelum makan tahu dan cabe selfie dulu

FILOSOFIS:
Jika itu tahu, lalu siapa aku?
Nambahin ah kepribadiannya ya mba Indira….

GALAU:
Gelisah antara lanjut atau udahan makan tahu pake cabenya 😁 ✌

ROMANTIS:
Makan tahu cuma mau di suapin sama yang masak….makan cabe cuma mau disuapin sama mamang yang dagangnya

Anda termasuk yang mana?

Kiriman: Kang Abdi, group SS, yang diperkaya teman-teman lainnya.

Terima kasih untuk ketawanya ya Kang Abdi dan semua teman-teman yang ikut menambahkan yang tak dapat disebut namanya satu persatu..
Hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s