Tingkat keberhasilan penggunaan ECCT dalam mengatasi kanker

image

Data di atas adalah yang menggambarkan dampak penggunaan ECCT (Electro-Capacitative Cancer Therapy).

Dapat kita lihat bahwa dari 2.337 pengguna:
– kanker/tumor pada 64 pengguna (2.74%) dianggap sudah tidak signifikan/tidak aktif secara medis/patologis, kondisi umum normal
– ada 964 pengguna (41.3%) yang mengalami perbaikan signifikan secara medis/patologis, kondisi umum tak ada masalah
–  perkembangan kanker/tumor pada 1.084 pengguna (46.38) relatif bisa ditahan, kondisi umum tak ada masalah
– kanker/tumor pada 224 pengguna (9.58%) mengalami perburukan atau kondisi umum bermasalah.
– total kurang lebih 43% pengguna mengalami remisi atau perbaikan signifikan.

Kalau disorot lagi, apa yang terjadi pada 224 pengguna yang mengalami masalah tadi, kita bisa lihat grafik di bawah ini:

image

Dari 224 pengguna yang mengalami masalah:

– 34 pengguna (11.45%) mengalami luka akibat massa yang hancur
– 107 pengguna (36%) mengalami pembuangan yang bermasalah, sel mati menumpuk. Ini yang terjadi padaku juga.
– coverage pada 49 pengguna (16.5%) tidak bagus, sehingga terjadi penyebaran jauh
– 72 pengguna (24%) mengalami reaksi berlebihan sehingga KU drop
– alat ECCT tak bereaksi terhadap tumor jinak/jaringan lunak pada 4 pengguna (1%)
– 23 pengguna (7.7%) merasa tak kuat menahan sakit dan tak melanjutkan penggunaan alat
– 8 (2.7%) pengguna mengalami penyebaran jauh akibat terapi alternatif seperti bekam dan pijat refleksi

Kalau dilihat dari beberapa masalah di atas (yang terjadi pada 10% total pengguna ECCT pada bulan Januari-September 2014 di atas) banyak yang dapat diperbaiki:
– luka yang terjadi biasanya tak berlangsung lama dan sel kanker juga sudah mati. Jadi tinggal sabar menanti dan menjaga kebersihan agar tak terjadi infeksi
– yang mengalami sel mati yang menumpuk sepertiku, tinggal memutuskan apakah mau menjalani operasi saat aktivitas sel sudah mencapai tingkat 0.1, kalau dirasa mengganggu, atau biarkan saja sampai hilang sendiri. Saya pilih mendiamkan saja. Nanti juga hilang sendiri.
– coverage yang tidak bagus dapat diantisipasi dengan menggunakan selimut untuk mencegah penyebaran. Ini pun sempat aku lakukan.
– pengguna dapat diedukasi lebih detil dengan melarang terapi-terapi yang tak sejalan dengan penggunaan ECCT seperti pijat refleksi

Jadi sesungguhnya yang benar-benar menjadi masalah adalah 32% dari 10% total pengguna ECCT pada bulan Januari – September 2014, atau 3% dari 2.337 pengguna. 97% pengguna berhasil menahan pertumbuhan tumornya, mengalami perbaikan yang signifikan bahkan remisi.

Angka ini adalah angka yang memberikan harapan yang sangat baik bagi para penderita kanker. Dengan riset yang terus dikembangkan oleh C Care kita harap angka yang mengalami remisi total terus meningkat dan angka yang mengalami masalah terus menurun.

Lavender Ribbon Group

Saya menyadari bahwa banyak penerima kurikulum kanker yang membutuhkan tempat untuk berdiskusi. Saya dan sahabat saya, alm Nita, mendirikan Lavender Ribbon Cancer Support Group sebagai wadah bagi para penerima kurikulum kanker, termasuk semua pengguna ECCT, untuk berdiskusi, tukar ilmu dan pengalaman. Untuk yang ingin menjadi anggota dan yang ingin menggunakan ECCT silakan kontak Emmy di +62 85811241429, Iwan di nomor 089523486165 atau 082310550209. Insya Allah Emmy dan Iwan akan membantu teman-teman mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Semoga informasi ini dapat membantu dan memberikan harapan serta semangat bagi sebanyak-banyaknya penerima kurikulum kanker.

Aamiin yra.

Advertisements

15 comments

  1. Assalammualaikum mba indira. Beberapa hari yang lalu mama saya telah menjalankan serangkaian tes seperti mammografi, usg payudara, rontgen paru2, usg perut, bone scan Alhamdulillah belum menyebar kemana2. Namun memang ada kista di patudara mama saya. Jumat besok biopsi utk mengetahui apakah ganas atau tidak. Tp dokter setelah melihat hasil mammografi ia curiga itu ganas. Saya langsung stress dan lemas rasanya mba setelah mendengar dokter berkata seperti itu. Mba jujur saya saya sangat pusing memilih penyembuhan mama saya sebaiknya melalui medis atau alternatif. Saya tertarik sekali dengan metode penyembuhan yang mba indira jalani, apabila mba mempunyai line tolong add saya ya mba ID Line : Zhafira27 saya ingin sekali bertukar dikiran dan bertanya2 dengan mba indira jika berkenan. Terimakasih. Wassalammualaikum.

    Like

    • Mbak bisakah install telegram di hand phone Mbak? Kita bisa ngobrol di sana dan Mbak bisa bergabung dengan Lavender Ribbon di mana banyak yang pernah alami hal yang sama dengan Mbak. No hp saya di telegram 08158152639.

      Like

  2. Mba Indira..perkenalkan saya Mona, papa saya terkena kanker paru sudah kemo sebanyak 6 paket. saya juga mohon pencerahannya mba…karena akhir2 ini semangantnya jadi turun. saya mau minta informasi metode penyembuhan yg mba indira jalankan. WA saya di 082112619469. terimakasih sebelumnya mba indira

    Like

    • Mbak,
      Kalau untuk mendapat info C Care langsung saja kontak C Care karena saya kan sekarang sudah jarang ke sana. Nomornya ada di blog saya.

      Coba bergabung dengan kami agar bisa saling sharing dengan yang lain.
      Untuk bergabung dalam Lavender Ribbon Cancer Support Group silakan hubungi Mbak Nahdya +62 812 94995500 atau Pak Stefanus +62 819 34191545 untuk isi biodata dulu ya. Terima kasih.

      Like

      • Mba indira sekarang keadaannya bagaimana mba? Makin sehat?
        Saya dokter yg berharap sekali alat ini bisa menolong banyak orang ..
        Temen2 sejawat sya bnyak yg tampaknya skeptis..
        Tp sya yakin mdh2n alat ini bsa jadi jalan kesembuhan bnyak orang ..

        Like

      • Alhamdulillah tidak ada gangguan kesehatan yang berarti. Mohon doa agar saya bisa jaga keseimbangan body-mind-soul 24 jam karena ini kuncinya.

        Memang banyak tantangan. Kalau kata Dr. Warsito, kalau tidak ada kontroversi ya bukan pembaruan. Wajar kok kalau banyak yang skeptis.

        Like

  3. Bu indira, bapak saya terkena kanker paru2 stadium 4, ini no wa saya 085730210555. Saya g tau harus bagaimana, melihat keadaan bapak yang terus merintih kesakitan. Ingin sekali bisa memperoleh alat dr warsito, skr saya tinggal di surabaya, apa ada cabang ya di surabaya. Mohon sekali bantuannya ya bu…

    Like

  4. -) paman saya Terkena CA colon dan mau menggunakan Alat ECCT
    -) boleh minta alamat lengkap klinik hang tuah? dan nama dokter yg menangani masalah ECCT?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s