Allah yang memberikan ujian, Allah pula yang memberikan jalan keluar. Sudahkah kita bertobat dan memohon hanya padaNya, meyakini kekuatanNya?

image

☺ Ketika kita mengeluh:
“Ah mana mungkin…..”
💖 Allah menjawab:
“Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata “Jadi”, maka jadilah (QS.Yasin:82)

☺ Ketika kita mengeluh:
“Capek banget deeh….”
💖 Allah menjawab:
“…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An- Naba:9)

😩Ketika kita mengeluh:
“Berat banget yah, gak sanggup rasanya…”
💖 Allah menjawab:
“AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS.Al-Baqarah: 286)

😨 Ketika kita mengeluh: “Stressss nih bingung”
💖 Allah menjawab :
“Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang”. (QS.Ar-Ra’d:28)

😧 Ketika kita mengeluh: “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia..”
💖 Allah menjawab:
”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS.Al- Zalzalah:7)

😟Ketika kita mengeluh:
“Gile aje..gue sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin…”
💖 Allah menjawab:
“Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

😣 Ketika kita mengeluh:
“Duh..sedih banget deh gue”
💖 Allah menjawab:
“La Tahzan, Innallaha Ma’ana… Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At-Taubah:40)

😩 Ketika kita mengeluh: “Ampuuun, kenapa sih susah amat nih kerjaan…”
💖 Allah menjawab:
“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah;6-7).

🌷🌻🌷🌻

Segeralah kembali kepadaNya.. Karena semua kebutuhan kita ada padaNya…

Kita punya dua pilihan, yaitu jadi menjadi manusia yg SEMANGAT atau LEBIH SEMANGAT..!!!

Man Jadda wa Jada ..!!!
Siapa yg BERSUNGGUH-SUNGGUH, maka dia akan DAPAT apa yang diinginkannya…
Wassalammu’alaikum.

Kiriman:
Papa Abid Mariyadi SSTP

Terima kasih kirimannya, Mas.
Semoga Allah selalu memberikan jalan keluar dari berbagai kesulitan Mas. Aamiin yra.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s