Allah yang memberikan ujian, Allah pula yang memberikan jalan keluar. Sudahkah kita bertobat dan memohon hanya padaNya, meyakini kekuatanNya?

image

☺ Ketika kita mengeluh:
“Ah mana mungkin…..”
💖 Allah menjawab:
“Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata “Jadi”, maka jadilah (QS.Yasin:82)

☺ Ketika kita mengeluh:
“Capek banget deeh….”
💖 Allah menjawab:
“…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An- Naba:9)

😩Ketika kita mengeluh:
“Berat banget yah, gak sanggup rasanya…”
💖 Allah menjawab:
“AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS.Al-Baqarah: 286)

😨 Ketika kita mengeluh: “Stressss nih bingung”
💖 Allah menjawab :
“Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang”. (QS.Ar-Ra’d:28)

😧 Ketika kita mengeluh: “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia..”
💖 Allah menjawab:
”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS.Al- Zalzalah:7)

😟Ketika kita mengeluh:
“Gile aje..gue sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin…”
💖 Allah menjawab:
“Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

😣 Ketika kita mengeluh:
“Duh..sedih banget deh gue”
💖 Allah menjawab:
“La Tahzan, Innallaha Ma’ana… Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At-Taubah:40)

😩 Ketika kita mengeluh: “Ampuuun, kenapa sih susah amat nih kerjaan…”
💖 Allah menjawab:
“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah;6-7).

🌷🌻🌷🌻

Segeralah kembali kepadaNya.. Karena semua kebutuhan kita ada padaNya…

Kita punya dua pilihan, yaitu jadi menjadi manusia yg SEMANGAT atau LEBIH SEMANGAT..!!!

Man Jadda wa Jada ..!!!
Siapa yg BERSUNGGUH-SUNGGUH, maka dia akan DAPAT apa yang diinginkannya…
Wassalammu’alaikum.

Kiriman:
Papa Abid Mariyadi SSTP

Terima kasih kirimannya, Mas.
Semoga Allah selalu memberikan jalan keluar dari berbagai kesulitan Mas. Aamiin yra.

One thought on “Allah yang memberikan ujian, Allah pula yang memberikan jalan keluar. Sudahkah kita bertobat dan memohon hanya padaNya, meyakini kekuatanNya?

  1. Pingback: Hati-hati kalau tidak ikhlas, tidak sabar, tidak bersyukur, karena dampaknya bisa panjang menjadi sabotase diri di masa depan | Indira Abidin's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s