Hasil terapi kanker payudara dengan jaket listrik

20140519-081358.jpg

Bulan November 2012 lalu alhamdulillah saya mendapat konfirmasi bahwa ada kanker di payudara saya. Pada bulan Januari 2013 saya mulai menggunakan jaket listrik hasil inovasi Prof Warsito untuk mengatasi kanker tersebut. Alhamdulillah di akhir tahun tingkat keganasan, atau aktivitas sel menurun sampai pada tingkat jinak. Berikut ini adalah gambar hasil scan di Klinik C Care yang menggambarkan penurunan tingkat keganasan tersebut.

Dapat dilihat bahwa pada awal tahun 2013, tingkat aktivitas sel ada pada tingkat 85% yang berarti sangat ganas. Pada awal tahun 2014 ini tingkat keganasan sudah turun menjadi 9%. Batas jinak dan ganas di klinik C Care adalah 30%. Jadi tumor yang memiliki aktivitas sel di bawah 30% dapat dinyatakan jinak.

Berdasarkan pengukuran USG ukuran tumor di payudara saya pada awal tahun 2014 ini sudah mengecil, hanya tinggal setengah dari ukuran sebelumnya di awal tahun 2013. Dan dari hasil breast scan di C Care kita bisa mengetahui bahwa tumor yang sudah mengecil ini hanya memiliki aktivitas sel 10%, sudah jauh turun dibanding aktivitas sel 85% setahun sebelumnya.

Jadi, meskipun belum hilang sama sekali dapat dikatakan bahwa penanganan ini sudah ada pada jalur yang benar. Saya masih harus berjuang menurunkan tingkat aktivitas sel dari 10% ke 0%. Semoga Allah meridloi, karena Sang Penyembuh hanyalah Allah SWT.

Update terakhir Agustus 2014:

Berbekal saran Dr Young, pakar terapi alkali dunia tempatku berkonsultasi, aku pun menjalankan termogram scan. Dan alhamdulillah hasil termogram scan ku menunjukkan bahwa tidak ada lagi sel yang abnormal, syukur alhamdulillah.

Breast scan di C Care pun menunjukkan bahwa tingkat aktivitas sel ku sudah turun ke level 1% yang hanya menunjukkan kalau ada inflamasi atau aktivitas hormon yang tidak tinggi. Alhamdulillah.

Semua bisa terjadi kalau Sang Kuasa menunjukkan kuasanya. Alhamdulillah.

Terima kasih banyak untuk semua yang mendukung, memotivasi, membantu dengan berbagai hal, semua doa dan perhatian yang sungguh saya hargai. Semoga Allah balas dengan kebaikan yang berlipat-lipat. Dan semoga Allah kuatkan aku untuk melakukan kebaikan yang sama kepada umat manusia yang membutuhkan. Pay It Forward. Aamiin yra.

Bagi yang ingin menggunakan ECCT silakan kontak Iwan di nomor 089523486165 atau 082310550209.

Lavender Ribbon Group

Saya menyadari bahwa banyak penyandang kanker yang membutuhkan tempat untuk berdiskusi. Saya dan sahabat saya, Nita, mendirikan Lavender Ribbon Cancer Support Group sebagai wadah bagi mereka yang dianugerahi kanker, termasuk semua pengguna ECCT, untuk berdiskusi, tukar ilmu dan pengalaman. Untuk yang ingin menjadi anggota silakan hubungi saya di what’s app 08158152639. Atau silakan juga minta tolong Iwan untuk daftarkan.

Semoga informasi ini dapat membantu dan memberikan harapan serta semangat bagi banyak orang yang dianugerahi hadiah kanker.

Aamiin yra.

15 thoughts on “Hasil terapi kanker payudara dengan jaket listrik

  1. Maaf Mbak…Istri Saya ( Stadium 4 ) Memakai Jaket Mulai Desember 2013…Kemudian Maret 2014 Kembali Lg Ke JKT u/ check battery & Kondisi tumor di Warsito…Pihak Dr. Warsito Bilang Sel Sudah tidak Ganas Tp Tetap Harus Di Angkat katanya…yahhh..sy Kecewa Mbak..klo tau sy medis aja klo ujung2nya jg di angkat…sekarang Istri Sdh Medis (Pake BPJS krn Uang Sdh Terkuras Herbal & Alternatif2)…akhirnya kami memutuskan medis saja meninggalkan semua herbal & alternatif…skrg istri dh menjalani kemo ke 3 tp belum di angkat..krn tumor msh menempel di rongga dada…Saran Saya utk yg menderita Tumor Payudara… segera aja ke Medis/Dr.Spesialis Tumor (pake BPJS)…jangan anggap enteng kemudian pake herbal2…atau Alternatif2…sia2.

    Like

    • Mas, kesembuhan itu cocok-cocokan dan personal. Saya lebih banyak mendengar kisah sukses yang berhasil tuntas tanpa operasi dan kemo daripada yang bermasalah dengan treatment jaket listrik ini. Saya pun termasuk yang bermasalah tapi saya tetap pilih ini karena bagi saya jauh lebih baik daripada ke medis. Insya Allah semua lancar sampai 0% seperti pengalaman banyak teman-teman saya. Saya doakan istri Bapak pun banyak mendapat bantuan dan kesembuhan dari Allah swt. Aamin ra.

      Like

      • Assalamualaikum wr wb,
        Mbak indira yg baik, sy jg sdg menjalani terapi di prof warsito. Alhamdulillah 1 bln ini ada penurunan jml sel kanker. Kl termogram scan itu apa ya mb?boleh mnta alamat terrapi tsb mbak? Apakah terapi alkali yg mbak maksud sama dgn mengkonsumsi kangen water?
        Terimakasih byk mbak indira utk sharing ilmu dan semangatnya
        Wassalam ,
        any

        Like

      • Termogram adalah teknik pemindaian untuk mengetahui apakah masih ada sel abnormal/kanker dalam tubuh kita dengan foto termografi. Teknik ini tidak membahayakan karena tidak ada radiasinya. Saya tidak disarankan menjalani MRI atau Pet scan oleh Dr. Young, tempat saya berkonsultasi, beliau menyarankan saya rajin melakukan termogram ini.
        Di Jakarta bisa termogram di Swiss Clinic, Kyoei, Sudirman.
        Diet alkali tidak hanya minum kangen water. Diet alkali adalah diet dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang alkali, antara lain kangen water minimal 3-4 liter untuk berat badan 60kg. Pikiran pun harus tenang dan bahagia agar alkali, tidak boleh stress, sedih, khawatir, marah, atau berbagai hal yang tidak baik lainnya.

        Ini secara keseluruhan cara saya mengatasi kanker, di dalamnya ada diet alkali:

        Syukuri kanker

        Semoga bermanfaat.

        Like

    • Pak, setiap orang punya kebutuhan dan metode berbeda-beda untuk sembuh. Kalau memang itu jalan yang harus Bapak dan Ibu tempuh saya doakan semoga Allah bukakan jalan kesembuhan melalui jalan ini. Penyembuh sesungguhnya adalah Allah swt, yang memberikan berbagai jalan yang berbeda-beda untuk sembuh. Dokter, tabib, herbalis, Dr Warsito, instruktur Qi atau yoga semua hanyalah alatNya untuk memberikan kesembuhan. Tugas kita adalah mencari dan percaya pada kekuatan dan kebesaranNya. Banyak yang bisa sembuh hanya dengan herbal, cairan soda kue, jaket, dll. Jadi marilah kita cari dan syukuri semua jalan yang Allah berikan unik bagi kita, belum tentu baik untuk yang lain. Semoga ibu diberikan jalan sembuh ya Pak. Aamiin yra.

      Like

    • Iya bner mas ihsan,saya jga mengalami,katanya pake alternativ ini ittu bisa menyembuhkan,tpi tdak ada perubahan dan kesannya malah buang buang waktu,ini baru saya ikutkan kemi untk ibu saya baru skali,dan mencoba membeli ecctnya dr wasito,smoga diberikan kesembuhan untk ibu saya dan khususnya penderita kanker lainnya

      Like

  2. Pingback: Catatan Haji 12: Haji berkat kanker | Indira Abidin's Blog

  3. Sekitar Rp 900.000, jauh lebih murah daripada MRI atau Pet Scan. Sebaiknya kalau sedang dalam masa penyembuhan, dilakukan setiap 3 bulan untuk melihat keberhasilan program penyembuhan tersebut.

    Like

  4. Pingback: Keampuhan ECCT dalam mengatasi kanker | Indira Abidin's Blog

  5. Assalamu’alaikum. Wr. Wb
    Mba, boleh tau bgmn cara ny utk mndapatkan ECCT tsb u wilayah d luar slain rs trsbt di atas?
    Saya jg sedang di uji dg kanker payudara.
    Sy berada di kalimantan. Trm ksh mba Indira.

    Like

  6. Pingback: Keampuhan ECCT dalam Mengatasi Kanker | Lavender Ribbon Cancer Support Group

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s