Skip to content

NES for health untuk atasi akar penyakit

Pertama kali saya kenal dekat dengan NES adalah dari konsultan kinesiolog saya yang ternyata juga konsultan NES.

NES health (Nutri Energetic Systems) ditemukan Peter Fraser alm, praktisi pengobatan alamiah dan ilmuwan dari Australia, bermitra dengan Harry Massey, seorang ahli teknologi informatika Inggris.

Peter adalah musisi yang belajar akupunktur, yang juga pendiri institut akupunktur di Australia. Beliau sangat suka meneliti mengenai pengobatan herbal. Ketika Peter menderita Chronic Fatigue Syndrom dan harus terbaring sekian lama di tempat tidur, Peter membuat penelitian mengenai hubungan obat-obat herbal dengan akupunktur. Saat itulah Harry Massey yang sedang mengejar master dalam bidang IT membuat iklan mencari orang yang sedang membuat penelitian dan membutuhkan sistim IT. Bertemulah Harry dan Peter. Harry membawa penelitiannya dalam bidang akupunktur dan pengobatan herbal, Harry membawa keahliannya dalam bidang IT untuk membantu penelitian Peter.

Sinergi Harry dan Peter membuat mereka menemukan human body field, jalur komunikasi antar sel yang dasarnya adalah meridien-meridien utama di akupunktur.

Human body field memancarkan:
– gambaran fisik dan emosi manusia
– beragam gangguan yang menyebabkan ketidakseimbangan dan ketidaknyamanan.

Berdasarkan human body field inilah mereka menciptakan NES for health, sebuah perangkat komputer yang dapat mendeteksi medan energi tubuh dan campuran herbal yang tepat sesuai dengan kondisi medan energi tersebut.

NES for health
– alamiah (non kimiawi)
– membantu mengatasi keluhan penyakit kronis
– berguna sebagai terapi preventif

NES for health terdiri atas:

1. Reasses: NES provision
Pemindai yang mampu mendeteksi kondisi fisik dan emosi melalui gelombang elektro magnetik tubuh, termasuk penyebab autisme dan kanker.

2. Rejuvenate: NES miHealth
Menganalisa gelombang tubuh dan melakukan koreksi jalur-jalur komunikasi antar sel, jaringan dan organ untuk melakukan deteksi dan perbaikan awal.
Koreksi tuntas harus pakai infoceuticals.

3. Reimprint: NES infoceuticals
Bioinformasi untuk kesehatan yang optimal sesuai dengan hasil pemindaian di atas.

4. Rebuild: NEStrition
Suplemen gizi yang diresapi bio-informasi untuk membantu menyeimbangkan nutrisi.

Dengan mengatasi hambatan energi, tubuh kembali seimbang dan mampu menyelaraskan diri sendiri (self healing).

NES health system sangat personal dan tidak bisa pukul rata.
Kalau energi tubuh sudah selaras insya Allah sehat dan bugar dapat tercapai.

Ketika saya menghadiri pertemuan konsultan dan pengguna NES, saya bertemu dengan beberapa rekan yang sukses sembuh kanker dan berbagai jenis penyakit lain setelah menjalani terapi NES. Konsultan NES saya, Ibu Mia Sangadi, juga membantu anaknya mengatasi autisme dengan menggunakan NES dan kinesiologi. Kalau berminat,  silakan hubungi:

NESelaras Centre, jl RS Fatmawati 110C, 7656181, up. Ibu Rahayu Yoesmintarti, certified NES trainer.

Semoga gangguan kesehatan apapun yang teman-teman alami, dapat diatasi dengan menyelaraskan energi tubuh ya. Jangan lupa semua penyakit sesungguhnya adalah sinyal tubuh bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam tubuh. Kita perlu sadari dan ketahui benar akarnya, jangan langsung dihajar dengan berbagai obat, antibiotik atau zat kimia lainnya. Nah, semoga sistim NES ini dapat membantu kita mengatasi akar dari penyakit kita, apapun itu… dengan izinNya, Insya Allah.

3 Comments »

  1. Saya ingin tahu,apakah terapi NES itu hanya ada di Jakarta? Di Surabaya udah ada belum? Karena sy ingin membantu putra dr seorang sahabat yg sudah lama sakit.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: