Daftar yayasan/penyalur baby sitter, perawat dan asisten rumah tangga

Untuk Jabodetabekers yang membutuhkan perawat, baby sitter atau asisten rumah tangga, berikut ini informasi yang dapat bermanfaat:

(1) LPK Mitra Bunda, telp. 021-6254425/26. Lokasi di daerah Hayam Wuruk. Biaya pengambilan Rp 700.000,-. Gaji per bulan antara Rp. 500.000,- s/d 700.000,-. Tidak cuma babysitter saja kerjanya, tapi mereka juga mau lho kerjakan yang lain…

(2) Yayasan Citra Kartini, telp. 021-7454040, bisa dicek di http://www.citrakartini. com.

(3) Yayasan Tiara Citra, telp. 021-98183357 – ini yang paling “recommended”

(4) Yayasan An Nuur Rezta, telp. 021-7990389

(5) Yayasan Karya Mandiri, telp. 021-98190262/98219676

(6) Yayasan …, telp. 021-92160094. Yang ini ada babysitter pemula dan murah

(7) Penyalur, telp. 021-7773717;

(8) Penyalur, telp. 021-7549913;

(9) Yayasan Ibu Hadi, telp 021-77215559,

BEKASI
(1) Bekasi, cp. Ibu Eddy, Telp : 889854402;

(2) Bulan Purnama, Telp : 80152783;

(3) Klinik Raden Saleh, Jl. Pondok Pekayon Indah, Blok BB 42 No. 14, Bekasi Selatan, Telp : 82002094;

(4) Permata Hati, Pekayon Bekasi, cp. Bp. Kris, Telp : 82033705;

(5) Tini, cp. Ibu Tini, Telp : 83565476. Al-Azhar Choir, Pdk Gede sebelum Bank Mandiri Kranggan, cp. Ibu Yanti, Telp. 845976707;

(6) Tiara Kasih Bunda, komp ruko kemang pratama blok an no.30 Bekasi telp. (021) 93726750 mendidik nanny (perawat dan penjaga bayi usia 0-3 thn), governess (perawat dan pendidik anak usia 3-12 thn), baby sitter, suster jompo dan PRT bagi calon majikan di jakarta dan bekasi bisa diantar ke tempat;

(7) Yayasan Mutiara Jaya, Jln. Kebantenan RT.004/004 No.44 Jatiasih, Bekasi Telp 71374212, 985255862.

Terima kasih untuk Mbak Adetia Kameron dari BB Group Reception Junior Cikal, yang telah berbagi informasi ini.

Ada yang mau melengkapi?

Terima kasih.

210 thoughts on “Daftar yayasan/penyalur baby sitter, perawat dan asisten rumah tangga

  1. halo…

    saya sedang mencari babysitter / prt untuk jaga anak saya usia 10 bulan… GAJI RP.500.000 ,TIAP TANGGAL MERAH LIBUR ,THR ,UANG JAJAN , FASILITAS KAMAR ,KEBUTUHAN MANDI DISEDIAKAN ,jam kerja dari jam 7 pagi-jam 7 malam , jika ada info atau ada yang punya saudara dikampung yang mau kerja silahkan hub 087882259599,urgent !!! terimakasih………

  2. makasih gan…
    infonya berguna,skian lama saya kehilangan nmer tlp yayasan ibu hadi.yach…mumpung kita dulu ex…pegawainya.
    tengkyu salam kenal nda blogwalking.

    • hubungi aja ke lpk bunda eva di jln cendrawasih raya rt 004/rw 07 no: 53 kel :cengkareng barat jakbar….tlp:021 54361461-02192067026-085782112076….trm kasih

      • siapa yang berminat ingin menjadi baby sitter &prt hubungi lpk bunda eva di jln cendrawasih raya rt 004/rw 06 no:53 kel cengkareng barat kec: cengkareng jakbar telp;021 92067026-021 5431461-085782112076

    • saya sedang mencari prt yang mau tinggal di dalam, sayang anak, sabar, jujur dan rajin (usia anak sy sekarang 4 thn dan 1.1thn ), tinggal d makassar.. Pekerjaan mencuci dan setrika dkerjakan oleh org lain, rumah sy tipe 80 dgn 4 anggota keluarga,
      jika ada yang punya kenalan, please info ya…urgent ! thx

  3. ada anak bernama kurniasih dr purbalingga yg brtingkah laku ta sepantasnya menjadi baby sister,mhon untk dikeluarkn dr yayasan krn dpt mencemarkn nama baik seorang baby sister,trim.

  4. Asslam wr, wb,

    Sy ilham sipahutar, dr LKP Kalesang 165 Ambon, lagi butuh bantuan
    untuk Modul Pelatihan Baby Sitter, Nanny, Perawat Lansia dan PRT,
    mohon dibantu untuk menjadi rujukan kami untuk menyusun Modul di LKP
    kami yang di Kota Ambon.

    Wassalam, wr, wb,

    HP. 085243118882

  5. Saya sedang mencari PRT yang jg bisa bantu jaga anak saya usia 21 bln di bekasi..klo berminat hub :021 9877 0555

  6. Saya mencari pembantu rumah tangga yang jujur dan sayang anak2. anak saya 2 orang 4th dan 5th semua laki2.
    Rumah saya tidak terlalu besar, pekerjaan rumah juga tidak banyak dan biasanya saya juga ikut membantu dan saya perlu pembantu rumah tangga terutama untuk menjaga anak2 dan antar – jemput anak sekolah.
    Gaji 400 – 600rb.
    Tolong di bantu ya, saya tinggal di daerah bogor..

  7. Saya mencari pembantu rumah tangga yang jujur dan sayang anak2. anak saya 2 orang 4th dan 5th semua laki2.
    Rumah saya tidak terlalu besar, pekerjaan rumah juga tidak banyak dan biasanya saya juga ikut membantu dan saya perlu pembantu rumah tangga terutama untuk menjaga anak2 dan antar – jemput anak sekolah.
    Gaji 400 – 600rb.
    Tolong di bantu ya, saya tinggal di daerah bekasi hubungi saya 081285727775

  8. Saya cari pengasuh/baby sitter untuk anak saya 2 orang, yang kecil umur 2 th, yg besar umur 4 tahun, domisili di banjarmasin (Kalimantan Selatan) kalo ada yg berminat hub saya 081250077563

    • Saya cari baby sitter untuk anak usia 3bln,,klo αϑά yg berminat hub 085228095060 untuk wilayah kalimantan tengah,,segera ya!!makasiih

  9. saya lagi butuh baby sitter utk baby 2bln yg bersedia tinggal di kota Bitung,Sulawesi Utara (1jam dr kota Manado)…bisa hubungi 08991670444.

  10. saya membutuh kan PRT gaji 800.000/bulan bersih, tempat tidur, makan di tanggung. silah kan hubungi ITA 081344078316 jika berminat
    bertempat tinggal di BSD tangerang

  11. U/ tambahan data bisa juga dimasukkan
    LPK Bina Kasih II, di Jl. Raya Serpong No. 78A telf (021) 70268227 / 5396268, Susternya rata-rata bersih tapi lumayan mahal adm-nya…

  12. Haloo, saya sedang mencari art atau baby sitter untuk membantu menjaga anak saya usia 1bln. Gaji 500rb( nego), tanggal merah libur, thr, fasilitas kamar dan perlengkapan mandi di sediakan. Hanya Membantu pekerjaan rt dan menjaga anak( bkn spenuhnya pekerjaan dilimpahkan ke art atau bs). Jika ad info atau ada saudara dr kampung yg mau berminat kerja bs hubungi 085691992291. Butuh secepatnya. Trm ksh

  13. Saya punya pengalaman buruk dengan yayasan KHAIRIAH BINTARO…
    Saya ambil BS Balita an. Hanifah umur 20 tahun asal Pemalang, baru 2 hari bekerja sudah kedapatan memukul dan menyentil anak saya, padahal itu dilakukannya di depan tetangga2 depan rumah saya… apalagi kalo tidak ada org, mgkn bs lebih berani lagi… yayasan lebih kurang ajar lagi… bgtu saya minta ganti langsung kabur… gak bisa dihubungi… bener2 gak tanggung jawab… padahal saya bayar admin 1,5jt garansi 3 bln 3x ganti…
    ini yayasan abal2… suster kurang ajar… Jangan ambil dari yayasan KHAIRIAH ini

  14. saya sedang mencari pengasuh bayi yang mau tinggal di dalam, sayang anak, sabar, jujur dan rajin (usia bayi sekarang mau jalan 3 bulan), daerah rumah di bekasi.
    jika ada yang punya kenalan, please info ya…urgent ! thx

  15. saya membutuhkan pembantu rumah tangga yg bersedia tinggal di makassar gaji Rp. 600 rb/bln, rumah tipe 60, tinggal berdua dengan istri hamil anak pertama (4 bln). hubungi saya di 08127534141. trims

  16. butuh PRT yg juga bisa jd pengasuh bayi 6 bulan. jujur, suka anak kecil, rapi, bersih. Tinggal di jakarta timur gaji 500-600per bulan info yah klo ada yg punya kenalan ke 08561618611

  17. saya membutuhkan pembantu rumah tangga yang bisa masak dan bersih2 rumah, gaji 800 rb bersih, domisili cakung, hubungi saya di 0811991519

  18. saya widya30 thn memiliki 2 org anak yg pertama 4 tahun dan ygkedua 1th 6 bulan… saya tdk bekerja saya dirumah saya amat sangan membutuhkan baby sitter atau pembantu untuk saya bawa ke aceh kebetulan suami saya dinas disana setahun kedepan .. dan akan kembali ke bekasi kembali.skrg ini saya di bekasi menunggu kabar ada yg mau tdk bekerja dgn saya betul2 mencintai keluarga saya karna ALLOHsemata ikhlas, setia, baik hati , serta jujur… gaji 1.2 juta perbulan tolong segera hub saya 081298268759, thx

  19. saya butuh babysiter untuk daerah manado dgn gaji 800ribu/1juta.uang jajan+kebutuhan mandi+kamar tidur di siapkan.bila minat hubungi no tlp:082195584845/081341045011 ibu vivi.

    terima kasih.

  20. Pengen share ex babysitter saya yang sudah bekerja pada saya selama 2,5 tahun, tapi ternyata dibelakang saya dia sering menjelek-jelekkan saya dan keluarga. Sementara kalau di depan saya, dia menjelek-jelekkan orang lain dan tetangga, jadi ternyata maksudnya adalah mengadu domba supaya saya tidak dekat dengan orang sekitar. Maksud dia melakukan itu ternyata karena di belakang saya dia main tangan terhadap anak saya, trus kalau anak saya jatuh, memar, luka dsb dia melaporkan bahwa itu akibat dipukul mainan oleh anak tetangga atau dipukul anak tetangga, dsb. Dia tahu saya tidak ingin ribut dengan tetangga. Sampai puncaknya dia memukul anak saya yang tidak mau makan dengan sendok sehingga bibirnya pecah dan bengkak. Akhirnya mulai terbukalah kelakuannya karena para tetangga, satpam, guru di sekolah, semua mulai berbicara. Nama babysitter tersebut Ambar Sulistyani, umur 20 tahun. Kalau secara pengalaman terlihat sudah pengalaman mengasuh anak dan bayi, tapi daripada anak kita jadi korban. Saya menyesal karena terlalu lunak pada babysitter dan membebaskan dia, ternyata dia berbuat seperti itu di belakang saya. Akibatnya anak saya yang sudah diasuh oleh dia sejak bayi pun terbentuk susah makan (karena setiap makan diancam, dicubit, dijewer, dipukul) dan sekarang harus mulai dari nol lagi.

    • turut prihatin bu…semoga sekarang ananda sdh makannya sdh berselera lagi ya..kasian, jadinya trauma terhadap makanan…

  21. Saya daisy sedang cari baby sitter buat bayi umur 4,5 bulan, gaji max 1 juta. Nyari baby sitter yg terampil, sayang anak, sopan,jujur dan bersih. Jika ada yg minat bs hubungi 08562175502. Tks

  22. Saya mencari baby sister utk anak umur 1.2 tahun tinggal di palangka raya kalimantan tengah, gajih 800 rb – 1 juta diluar uang lembur
    Hubungi Hp. 081251490219

  23. Dicari pengasuh anak di Bekasi (dekat Tol Barat). Usia 35-45th janda tanpa anak/janda anak sdh gede. Sehat dan sayang anak. Gaji awal 700rb (nego disesuaikan dengan pengalaman dan kemampuan). Bila berminat hub saya 08128148220.

  24. saya membutuhkan Pembantu Rumah tangga yang bersedia mengasuh anak. Domisili Tangerang. pekerjaan tidak perlu mencuci dan menggosok pakaian orang dewasa. Syarat memiliki rasa sayang dengan anak kecil. Jika berminat dpt menghubungi 082122355838

  25. saya lagi butuh PRT yg bisa nyuci, strika, bersih2 rumah, dan masak kalo bisa, yg lagi nganggur dikampung atau yg pengen kerja silahkan hubungi saya di nomor 081339500898 atau 081339535889 di Mataram NTB
    makan @ kebutuhan mandi, cuci ditanggung, masalah gaji bisa nanti nego, tempat tinggal ada disediakan kamar
    yg berminat hubungi saya di nomor tlp diatas
    tks
    MARIA

  26. saya butuh prt yg (bisa baca tulis)untuk jaga anak saya umur 8 tahun dgn gaji 700rb, fasilitas uang jajan, perlengkapan mandi dirumah saya juga ada baby sitter jd tidak sendiri, saya tinggal di cawang jakarta timur yang berminat hubungi saya 081806105345

  27. saya butuh PRT buat di rmh sy, gaji 700, perlengkapan mandi disediakan. rmh sy tidak besar. kerjaannya jg tdk bnyak. lokasi sy di condet, cililitan jkt timur. hub sy : 087808880782 dgn ibu vemmy.

  28. saya butuh PRT, gaji 600, perlengkapan mandi disediakan, rmh sy tdk besar, tugas utama jaga anak saya umur 2,5 tahun, lokasi saya di makassar. hub saya 0812 42391 777 dengan ibu uwin

  29. sya butuh seorang pengasuh ,untuk jaga anak saya 2 tahun serta beres2 rumah, tidak cuci pakaian orang dewasa.rumah saya tidak besar, pelengkapan mandi disediakan, gaji nego sesuai pengalamanlah..lokasi saya di palmerah jakarta barat, ada yg berminat hub saya 082123024178. terima kasih yaa

  30. saya membutuhkan PRT yg bersedia tinggal di jakarta timur. pekerjaan ringan, tidak ada anak kecil. gaji 800. hubungi sy: 29479532 dgn ibu niniek.

  31. SAYA BUTUH PRT buat dirmh sy, gaji 600,perlengkapan mandi disediakan, rmh sy tidak besar, anak 1 usia 6 th, kerjaan jg tdk byk, lokasi sy di tangerang, hub : 0813-89923243 / 021 – 5525383

  32. AYO DONK,BAGI YANG SERIUS KERJA JGN SIA2KAN KEPERCAYAAN CALON MAJIKKAN DIATAS YG SMP SAAT INI SLLU MBUTUHKAN KALIAN,WLW RESIKO DPT PKERJA YG BURUK SIKAPNYA YA,TP LIAT BAIKNNYA KL KALIAN JUJUR DAN BAIK SM ANAK2NYA OTOMATIS REZEKI KALIAN BERLIMPAH DARI MAJIKKAN..DIJAMIN!!!
    ADA UANG ADA KASIH SAYANG.

  33. Saya butuh PRT Atw suster Utk anak 3thn yg jujur sbar telaten urus ank. yg psti msh gadis blm nikah… gaji sesuai standar yayasn, djmin utk gaji bs di nego yg ptg krja bgs. drmh sdh ada suster n pmbntu juga ini utk ank ke 2 saya.Saya di manado sulawesi utara. Berminat sms dulu 081356552814.

  34. Saya cari baby sitter jaga bayi 6 bulan juga bantu2 jaga kakaknya usia 4 taun. untuk wilayah mojokerto jawa timur gaji awal 1 juta. Hubungi saya di 083830690650

  35. Saya mencari pembantu rumah tangga sekaligus untuk menemani 2 anak saya di rumah… saya di daerah karawaci – tangerang… urgent…untuk yang berminat hubungi no tlp : 081230230918 / 02194268188

  36. saya butuh PRT n jg bs u/ bantu jaga anak2 (pertama umur 3tahun kedua umur 2blnan). sy pny 1 tp kerjanya lelet bgt n ga bs masak :( tp, sabar sm anak sy yg pertama, tapiiii mulai ngeyel krn ikut2an pembantu u/ keponakan sy.. SKRG, SY MSH TINGGAL SM ORTU. gaji u/ 3bln percobaan rp.500rb n selanjutnya rp.600rb (ada uang jajan, pulsa, KLW KE MALL sllu di ajak mkn brsm, apa yg sy mkn di rmh jg di makan sm pembantu,dll) dan yg TERPENTING: JUJUR, BAIK AKHLAKNYA, SAYANG SM ANAK2, GA BYK TINGKAH). jgn malu krj jd PRT/BS, krn yg penting HALAL & BAIK. Silahkn hub: 0857100001813. tx

  37. saya lagi cari BS untuk anak usia 4th,,gaji 500.000,,uang jajan,thr,perlengkapan mandi tersedia,,di gunung putri,,kalau minat hub 081802974919

  38. saya sulia,umur 24th status menikah(baru 3bulan) suami kerja di jakarta,saya mencari majikan baru krna posisi saya yg lama udah di ganti krna cuti menikah,saya blm berencana punya anak jd ingin memanfaatkan wktu untuk bekerja dulu selang 2 th ke depan,insya allah saya berpengalaman,krna saya sudah 7th bkerja sebagai PRT,,saya minta gaji sesuai kapasitas dan pengalaman saya,identitas saya jelas KTP/KK/AKTE NIKAH.
    jika ada bpk/ibu yg berminat mempekerjakan saya mohon hub:081904287490/081904287489
    terimakasih.

  39. saya butuh PRT yg Baik, Penyayang n sabar. SEGERA. gaji awal Rp. 500 ribu, tersedia kamar pribadi,perlengkapan mandi disediakan, mkn apa yg sy mkn.rmh sy tdk besar, tugas utama jaga anak saya umur 2 tahun,lokasi saya di Bekasi .hub saya 085718747330 dgn ibu ade.

  40. saya sedang mencari baby sister perempuan tuk anak sy usia 2 thn, gaji awal 500rb, sy tinggal di medan (sumatera utara), tersedia kamar pribadi, perlengkapan mandi, makan apa yg saya makan, hub saya 081265644033.

  41. Saya sedang membutuhkan seorang pembantu yang utama adalah menjaga baby dan memasak,bersih2 rumah. Gaji pertama 2 jt setelah 3 bulan jika baik akan saya
    naikkan ke 3jt. Kerja di singapura(tiket,paspor,ijin) sy yg urus.kl minat email sy di ferreroroche@gmail.com

  42. Butuh Pembantu rumah tangga yg baik, tugas utama jaga anak saya Perempuan umur 4 tahun, Gaji Pertama 500rb, bulan ke empat naik jadi rp. 600rb, tingal di dalam, pasilitas ada, dan THR, berminat hubungi Bp. sianturi hp. 08159423092

  43. Saya sedang mencari pembantu rumah tangga 2 Orang kriteria selain cuci/setrika dan bebenah juga bisa masak, saya tinggal di Cibinong Bogor, tersedia kamar , perlengkapan mandi, makan apa yang saya makan gaji gaji awal 500 ribu . Hubungi saya di 08179006150 atau istrisaya di 087888808943

  44. saya sedang mencari baby sitter untuk anak usia 7 bulan, saya tinggal di batam, gaji 1 juta bersih, kalo ada yg berminat hubungi saya di 081364059966, terima kasih.

  45. Sy Reza, Sy mencari Baby sitter dari usia 18 sd 27 thn pengalaman pernah bekerja minimal 1 tahun dan bersedia tinggal dirumah yg berdomisili di Jakarta timur. Untuk gaji 1 jt makan, perlengkapan mandi serta uang saku disediakan yg penting dalam bekerja jujur, muslim (berakhlak baik) sayang pada anak dan sehat jasmani serta rohani. Bagi yang berminat Hub di 081311114193. Trims

  46. Bismillahirrahmaanirrahiim.
    Saya Widya, saya sedang hamil 33 minggu, dan sedang mencari asisten rumah tangga. Harapannya dia nanti bisa membantu saya mengurus anak saya yang baru lahir itu selama saya kerja, dan ya..bantu-bantu beres-beres rumah. Selama hari kerja, pagi-pagi dia akan saya antar ke rumah mertua saya, disana ada PRT pulang pergi, jadi dia gak usah beberes, fokus ke anak saya saja, malam saya jemput lagi ke rumah. Kalau weekend, kita kerja bareng ngurus rumah dan bayi, tapi saya jelas fokus ke bayi. Karena itu saat-saat berharga saya dengan anak.
    Rumah saya tidak besar, tipe 90, 2 lantai. Tidak sampai 1 jam untuk membersihkannya. Dan saya hanya tinggal berdua dengan suami saya.
    Sekarang saya semakin mudah lelah dan lamban dalam membersihkan rumah dan memasak, jadi saya benar-benar butuh bantuan. Kalau ada yang berminat, silahkan hubungi saya di widya.hc@gmail.com, atau reply comment ini.
    Mudah-mudahan rejeki, dan saya dapat asisten yang siddiq, tabligh, amanah, dan fathonah.

  47. Saya butuh pengasuh untuk anak saya umur 1,5 taun, lokasi di jkt timur.pkerjaannya hanya mengasuh anak saja. Gaji 800rb , makan dapet,perlengkapan mandi dapet. Minat kerja di tmpt sy hub. Sy : Ibu ranny : 087879522182

  48. Sdg mencari babysitter utk menjaga anak saya umur 2thn, tdk perlu beres2 rmh, cukup jagain anak saya, saja. diutamakan perempuan berumur 19-22thn, diperlukan utk d bekasi, gaji 600rb/bulan, kl kinerja bagus, bisa dapat bonus. bila ada yg berminat, silahkan hubungi 085695091287, Tara.

  49. Saya perlu baby sitter utk anak saya 6 bulan, tinggal di bogor. Gaji awal 800rb/bulan untuk 3 bulan pertama dan 1 juta/bulan setelah 3 bulan bersih. 08119950707 – Leo

  50. Saya membutuhkan Pengasuh untuk anak saya umur 1thn, pkerjaannya hanya urus anak saja…Gaji 800.000 tiap 3 bln saya naikkan 100rb. prlengkapan mandi & makan dapat. sy lokasi di JKT Timur. Jika minat hubungi sy: 0878 7952 2182 dgn Ibu Veny.

  51. Sy butuh PRT yg maw tinggal d manado kota, pkerjaan menjaga bayi dan membantu pkerjaan rumah tangga.rumah kecil.hub
    085259033666

  52. saya butuh art nih…kerjaannya mengasuh anak umur 1tahun4 bulan dan kerjaan rumah juga selain baju kantor saya laundry, tlg infonya kalau ada..saya tinggal di bsd serpong tangerang…terimakasih, kl ada yang berminat dan bisa bantu saya di no 08111005016

  53. Saya sedang mencari pengasuh yang jujur, baik & gesit dalam mengurus anak, kerjaan rumah sudah ada yang urus. Anak saya 2, yang pertama umur 2 tahun dan kedua umur 7 bulan. Gaji 800 ribu, perlengkapan mandi dan makan dapat. Saya tinggal di Bekasi, jika berminat hubungi saya: 085221335896 dengan ibu Ratna

  54. Asw.

    Saya sedang mencari baby sitter yg jujur, bersih & sayang anak utk menjaga anak 3 bulan di daerah Sudirman, Jakarta. Gaji 800-1 juta, kebutuhan mandi + makan.
    Urgent banget, bagi yg berminat hubungi 082117437807 / 085697179178

    • Saya mencari nanny untuk anak usia 4 tahun. Ngurusinnya ga susah karna uda gede, hanya bantu suapin dan ajak main. Ke mall diajak dan makan pilih sendiri. Keperluan mandi disediakan . Ga perlu urusin rumah tangga karna ada PRT .Gaji 1,2 juta untuk awal. Yang penting sayang anak kecil dan sabar (tidak main fisik dan kata kasar) berminat harap hubungi 087881088790 domisili cikokol tangerang. Atau bisa ketemu di kelapa gading square

  55. saya membutuhkan PRT untuk tinggal di tanggerang, gaji bisa nego silahkan bagi yang berminat hub 02132345213
    terima kasih

  56. Saya dari manado butuh babysitter yang bisa jagain bayi saat istri kerja… jagain juga di bantu orang tua saya.. tidak serta merta kerja sendiri. Gaji 600 rb. Yang penting telaten penampilan bersih dan menarik.

  57. Halo….
    Saya lagi cari bs utk jagain anak saya berumur 1,5 thn lokasi di medan. Gaji 800-1jt bersih. Dpt kmr pribadi, perlengkapan mandi, ikut kita makan. Bagi yg berminat dpt menghubungi saya di 08126578539. Makasih.

  58. Saya butuh baby sitter yang jg bisa bantu pekerjaan rumah. Anak saya yg pertama usia 1th 4bln dan skrg sekarang saya sedang hamil anak kedua 5bln. Saya dan suami sama2 bekerja. Saat ini saya msh tinggal bersama mertua (Ciputat), tp insyaAllah setelah lebaran kami menempati rmh br kami (BSD). Yang penting sayang ma ank2, bersih, jujur, tanggung jawab, telaten. Gaji 400rb-500rb utk sementara, nanti apabila kami telah pindah rumah beda. Yang berminat tlg hub 081231313169. Terima kasih

  59. Assalamualaikum, kebetulan asisten rumah tangga saya setelah lebaran ini tidak balik lagi karena akan menikah. Jika ada info Asisten rumah tangga diinfokan ke 08161486987. Gaji sekitar 700-800 rb, rumah saya hanya 70m2 dan anak sudah besar jadi mandiri. Jika ada info mohon di bantu ya.

  60. saya butuh PRT untuk mengasu anak umur 2.5 tahun. sya perlu yg jujur, sayang sama anak, rajin. gaji Rp. 500.000 rb ada uang jajan. bagi yang berminat hub saya di 081383822746

  61. butuh pengasuh anak, jujur, bersih n sayang sama anak kecil, gaji Rp.800.000 bs nego, lokasi tanjungpinang/pekanbaru,yang minat hub saya yah 081270189500

  62. butuh pengasuh anak usia 20 bulan.. tidak menginap, libur ditanggal merah dan hari besar. jujur, sabar dan sayang anak kecil. lokasi bekasi. gaji Rp. 1.000.000,- yang berminat hubungi 08161376303 / 085813438414

  63. Assalamualaikum, saya lg nyari babby sitter umur 30an buat anak kembar saya yg berumur 11bln. Yg penyayang, sabar, ulet dan berpengalaman dalam bekerja gaji 1,5jt blm termasuk cuti kerja di Kalimantan selatan (Banjarmasin). Minat hub 081349374242 hj.lina.

  64. Assalamualaikum, saya perlu ART/nanny yang taat agama, penyayang anak, bisa masak dan ajar ngaji u/ area makassar sulsel dengan gaji nego. Rumah hanya 2kt dengan anggota saya, suami, 2 anak ( usia 5 tahun dan 4tahun) dan 1 nanny sitter. Bila ada minat atau info tolong kontak ke 081337426999 atau email ke siscanadya@yahoo.com, trim’s.

  65. Saya ina dari bekasi,sedang mencari pembantu RT terutama bs jaga anak 13 bulan,yg terpenting syg dngn ank,perhatian dan jujur.jika ada yg berminat hub 085280493444. Gaji 500 rb 2 bln krj jika kerjaan bagus akan naik gajinya.bs nego

  66. Saya perlu PRT untuk pekerjaan rumah tangga (bersih2, cuci, setrika).Tidk menjaga anak, gaji 1,5 juta, tiket kami bayar. Jika sudah 1 th dapat tiket pulang saya bayar. untuk di Palangkaraya Hub 082154463291

  67. Saya perlu PRT jujur untuk pekerjaan rumah , saya tinggal 3 orang dirumah dan anak usia 1 tahun. Gaji 700 rb, jika kerjaan bagus akan naik gajinya. hubungi saya di 087774557398. kami tinggal di daerah ciledug tangerang

  68. urgent bgt untuk nyari PRT Tp bisa jaga anak saya umur 3BLN.diutamakan berpengalaman sabar,jujur dan rajin,,,gaji 500rb bisa nego, minat hubngi 031 72534282/ 085648431538/083830058785

  69. nyari BS utk jaga anak umur 1 thn di Padang. diutamakan yang berpengaalaman, sabar, jujur dan rajin. Gaji bisa nego, hubungi 083181831831. Yani.

  70. untuk ibu dian, orang jahat seperti suster ambar itu akan dapat balasan.. saya juga pernah mengalami seperti itu, amak saya dicakar sampai luka dalam,, untung nya saya curiga , awalnya dia bilang di cakar oleh kembarannya, tapi saya tidak percaya, akhirnya setealh dimarahin oleh suami saya dia mengaku, nama BS tsb adalah ANNISA ISTIQOMAH asalTegal umur 17 tahun kurang..Memang betul kita baik salah galak pun salah kalau dengan BS,banyak yang gak btau diri, di baikin malah ngelunjak

    .

  71. saya butuh pengasuh anak2. anak sy umur 1,5 taun. sy dimataram ntb. gaji 700rb bulan pertama nti akan dinaikan lg. yg berminat hubungi sy 087865997000

  72. Assalamualaikum, saya wanita bekerja perlu pengasuh bayi 6 bulan yang taat agama, penyayang anak, jujur, untuk di manado sulawesi utara dengan 1 juta bersih. Mohon kontak saya di 085757230666 atau email okti.wijaya@gmail.com. Terimakasih

  73. Ass,aku ani,baby sitter dr yayasan dwi asih mampang(sudah bersertifikat resmi),sedang mencari kerja jd babysitter didaerah bekasi,terakhir gaji 1,5 (bisa nego)megang balita.jika ada yg mencari babysitter bisa hubungi 087873824849

  74. Sy butuh babysister ank baru lahir gajih 1jta kprluan mek up dan mandi d tanggung,tinggal d kaltim samarinda.ada yg brminat dan brpengalaman+sertifikat BS hub 081312207888

  75. Halo..
    saya sedang mencari babysitter / prt jujur, cekatan, ramah. untuk jaga anak usia 10 bulan…GAJI Rp 500.000 – 650.0000, tiap tgl merah libur, fasilitas kamar mandi disediakan.jam kerja dari jam 9 pagi – jam 8 malam, lokasi Tangerang jika ada info/ ada yang punya saudara dikampung yang mau kerja silahkan hub 081315523967, urgent!!!!!! Terimakasih

  76. Sya butuh PRT yang bisa momong jg dicari org yang jujur rajin sabar ulet..yang mau dbwa kalimantan. Anak sya 2, tapi momong sya sendiri kecuali sya ada keperluan.. gaji perbln 1jt klo minat bza hubungi d Facebook sya.. Bella Adilla / aphiqu@gmail.com

  77. saya butuh kerjaan sekarang.jaga bayi bisa pengalaman 7 thn kerja sekarang saya di pontianak tapi mau kerja di jkt ,kalau beerminat bisa hubungi saya ni no.081290753134.agama katolik.

  78. saya adalah perawat lulusan akper taun 2011
    saya pernah bekerja di rs permata bunda serta klinik permata hati di semarang.
    jika ada yang membutuhkan jasa sya silahkan hubungi di nmr 087752372923

  79. Hallo,
    Saya butuh pengasuh bayi (april 2014) yang bisa kerja rumah juga.
    gaji 3 bulan pertama 500rb (tinggal di rumah), gaji bisa naik tergantung kinerjanya.
    Pekerjaan Pokok mengasuh bayi saat saya bekerja saja (senin-jum’at), ada libur (sesuai kesepakatan).
    Berniat hub. 081275277973 (Mey).

  80. Hallo saya bunda susi. Anak saya 1 berumur 13bln. saya butuh baby sister kriteria rajin , jujur, sayang anak kecil, bisa masak, apik.. gaji awal Rp 1.100.000 bila minat segera hub 021.92393513. Gbu

  81. saya butuh baby sitter, umur maksimal 25,asal pulau Jawa,gaji maksimal 1,5 jt
    saya berlokasi di pekanbaru,anak saya cewek umur 2,3 tahun
    yg minat hubungi saya 085255049000

  82. Saya butuh baby sitter yg berpengalaman megang new born (bayi 1bln), syarat utama : jujur, bersih, dan sabar. Minat hubungin saya di 081311306118 (Ardie)

  83. Saya butuh baby sitter yg berpengalaman megang new born (bayi 1bln), syarat utama : jujur, bersih, dan sabar. Minat hubungin saya di 081311306118 (Ardie) – lokasi jakarta timur

  84. Hallo,
    Saya butuh PRT Tenaga Serabutan yang kerja dirumah.
    Gaji 700rb (tinggal di rumah), gaji bisa naik tergantung kinerjanya.
    Ada libur.
    Berniat hub. 081325695599 (Papa Q)-Bogor.

  85. Sy butuh PRT + merangkap asuh anak umur 2th rumah sy tdk terlalu bsr.sy butuh yg jujur, syg anak dan sopan gaji 700rb klo ada yg minat bs hub 081280173585 domisili sy bekasi galaxy

  86. Haloo..
    Saya sedang mencari babysitter untuk wilayah sulawesi utara bisa mengendarai motor, untuk anak usia 3 tahun. jujur, bersih, rajin.
    gaji nego (tinggal rumah),..
    berminat tolong hubungi mama jevelyn.. (081356985575)
    ditunggu ya.. :)

  87. Hallo saya bunda lennie. Anak saya 1 berumur 13bln. saya butuh baby sister kriteria rajin , jujur, sayang anak kecil, bisa masak, apik.. gaji awal Rp 1.000.000 bila minat segera hub 0812 9547 3888. Gbu

  88. saya membutuhkan asisten rumah tangga, kalo bisa orang jawa, saya tinggal di area lippo cikarang, anak 1 usia 2 tahun laki2, untuk gaji 700.000 ( only mengasuh ) – 900.000 ( kerja rumah tangga + ngasuh ). berminat hubungi saya di 0818181244 or 081311177457 ( lisa )

  89. Halo…

    Saya sedang mencari PRT yang sekaligus bisa jaga baby usia 2 bulan…rumah saya tdk terlalu besar…gaji 1juta/bulan…akan naik melihat kinerja kerja…

    Minat hub: 087775074159

  90. …URGENT..!!! saya sdng butuh babysitter,untuk tinggal di daerah serpong (tangerang), anak saya usia 3bln,Start Gaji Rp700.000 (mengasuh) ; Rp 850.000 (pekerjaan rumah + mengasuh ).
    Nb: Khusus Sabtu&minggu FREE MENGASUH, masa probation 3bln,jika hasil kerja baik & Rajin, gaji bisa ditambah / Negotiable,Berminat sgr hubungi saya di 081808354788 (ibu Widi) atau 085716742020 (bp.Tono)

  91. Sy butuh asisten rumah tangga plus ngasuh 2 anak, yg pertama umur 19bln yg kedua 3bulan, untuk ngasuh dibantu oleh neneknya, rajin, tinggal di rumah, bisa masak,nyuci, gaji min 1 jt-1,5 jt, tergantung kinerja.hub 081352333323,lokasi jakarta selatan ,ciputat

  92. Saya butuh PRT perempuan nginep yg baik, jujur, bersih untuk ibu saya tinggal di drh bekasi selatan, gaji Rp.750.000,- bagi yg berminat hub 0817772231 (mira).

  93. saya sedang mencari pengasuh anak…dan juga bantu kerjaan rumah, saya tinggal diperumahan jd gak terlalu besar rumahnya. anak saya satu umur 5 bulan. mungkin ada yg minat bekerja bantu saya…

  94. saya sedang mencari pengasuh anak dan sedikit membantu saya menyelesaikan kerjaan rumah, saya tinggal di tanjungpinang, jika berminat hub saya di no. 081372458116, terimakasih…

  95. Saya sedang membutuhkan PRT untuk kerja serabutan Gaji Rp 1,000,000 start awal lihat kinerja. fasilitas ok, tinggal di ciputat – bintaro, jaksel. jika ada yang berminat bisa hubungi saya di 081315664436 atau 02191612021. terima kasih.

  96. LPK Karya Binangon 769228-91463455 Garansi 3 Bulan selesai BS Juga selesai kerja.
    Adm 2013 Rp.1.800.000 belum ongkos 100.000.

    Alasan BS Yanti disuruh dinikah bulan ini juga, padahal sebelum garansi habis , kita tanya ke BS untuk menyakinkan masih mau kerja lama atau tidak. Karena kita mau tuker kalo memang tidak betah.
    BS Yanti (Lampung) menjawab betah.
    Setelah 3 bulan keluar deh tanduknya, pas 3 bulan 3 hari .
    Tidak ada angin apa2.
    Pagi2 sudah bawa tas dan baju jaket minta pulang kampung untuk nikah.
    Kita tahan sampai ada suster pengganti. Ada pengganti langsung keluar.

    Kabarnya tenyata tidak pulang kampung, masih kerja didaerah bekasi.
    BS ini kerjasama dengan Yayasan Binangoen Mandiri

  97. Selamat Malam, saya sedang cari prt serabutan yang bisa sambil temenin anak. Anak saya 2, cukup mandiri, sudah sekolah. Rumah kecil sederhana di Bintaro. Deskripsi kerja : cuci/setrika, bersih bersih, masak, temenin anak . Cari yg umur 20-26, jujur, serius, berpengalaman, bersih, punya ktp, bersedia hanya pulang saat lebaran (kec. ada situasi darurat). Tinggal dalam, hari minggu boleh libur, gaji max 1jt tergantung pengalaman. Hubungi 081310033210. Butuh segera.

  98. jangan ambil babysitter dr LPK CINTA KELUARGA, yayasan ini sangat tidak bertanggung jawab, babysitter di LPK CINTA KELUARGA merupakan prt biasa, pengalaman saya ditipu LPK ini, mereka mengirimkan BS yg sama sekali tidak berpengalaman dan menyuruh saya transfer 9 juta, setelah itu saya pulangkan BS ini, dan minta ganti BS yg berpengalaman.. alasan mereka tdk ada stock BS, setelah saya tunggu berbulan bulan akhirnya saya ambil BS dari tempat lain dan saya minta 9 juta saya kembali, tetapi pengurus LpK tidak mau mengembalikan uang saya dengan alasan mereka cm bs mengganti BS, akan tetapi sudah berbulan bulan saya tunggu penggantian BS, alasan mereka selalu tidak ada stock BS!!!!

    • Mom, untung ada info diblog ini ttd LPK cinta keluarga. Karena sy baru saja kemarin ditawar in BS unt kirim ke luar Jawa dgn adm 9jt. Mom, ada stok kok mereka tuh bohong berarti kalo bilang tdk ada stok BS krn ada 6 org unt luar pulau Jawa dan 3 orang unt pulau Jawa. Jadi tuntut aja mom uangnya dikembalikan. Karena merugikan sekali ya kok gini ini.

  99. Bagi para ibu yg sedang bingung mencari baby sister.
    Sgera hub ; 085920688668/083871248082.
    BS ; Bersertifikat dan Berpengalaman -+ 4th.
    Non LPK/yayasan.
    Namun Dpt terjamin.

  100. salam,

    saya sedang butuh perawat laki-laki untuk merawat ayah yang terkena stroke. perawat non medis saja.
    lokasi bogor. dibutuhkan yang berpengalaman. hub saya 081380320922 (mba anggi)

  101. saya sdg bth pengasuh anak usia 1 tahun,gaji 1,7 jt. persyaratannya utk pengalaman tdk tll penting yang penting telaten,sabar,jujur,dan bersedia tdk.pegang hp slm.jam kerja. spt pengasuh sy yg sblmnya biasa pegang hp stlh anak tidur mlm.sekitar jam.9 malam. agama.apa sj tdk mslh. sy sendiri.non muslim. jika ada.hub sy di 082110460490.

  102. Saya memerlukan baby sitters sekaligus beres beres rumah, alamat saya di medan, gaji awal 800 ribu hubungi 085370009744

  103. Saya (keluarga kecil) butuh seorg muslimah yg rajin, jujur dan sayang anak,, mau bkerja mbantu beres2 rmh (trutama masak) dan jaga anak,, tiket akan sy tanggung ke makassar (bila diluar makassar) dan saat pulkam (1x/tahun),,
    Jika ad kluarga/kenalan yg mau bekerja, tolong hbungi saya,, 085250899001,, terima kasih :)

  104. cari asisten rumah tangga untuk orang tua di jambi. tugas utama mendampingi orang tua, tidak sakit, hanya agak lambat berjalan. bersihin rumah, nyuci, nyetrika 2 atau 3 kali seminggu. momong anak 1 thn dari pagi ampe siang doang. gaji 700-900rb. need asap. thanks

  105. Mohon berhati hati mengambil baby sitter a/n Siti Ponisah, dari LPK Karisma Melati Bekasi. BS ini melarikan diri dari rumah kami tepat setelah 3 bulan bekerja. Saya google di internet, ternyata modul 3 bulan bekerja kemudian kabur ada juga kejadian dengan LPK ini. Kami datangi LPKnya dan minta pertanggungjawaban alasannya mencla mencle sampai bertegang urat syaraf baru mau mengembalikan uang admin. Kami tantang untuk memperlihatkan surat ijin usaha dan disnaker dengan segala alasan tidak mau memperlihatkan. Cek punya cek di blanko suratnya ijin tahun 2008, mungkin sekarang expire. Harap berhati-hati

  106. Saya butuh baby sitter untuk urus baby baru lahir sekitar bulan juli/agustus 2014. daerah jatiasih bekasi. bantu beresin rumah standar.kalau berminat hub saya di 08128586983

  107. Assalamu’alaikum, saya membutuhkan tenaga perawat wanita utk lansia usia 82th, penderita parkinson & CA paru. Medis diutamakan, muslim yg jujur, penyabar, penuh kasih sayang dan ikhlas. Gaji 2 jt, cuti 2x/bln, dg kompensasi 100rb jika tdk diambil. Alamat daerah Rempoa. Syukron wa jazakumullah khair kpd mbak Indira Ratna Dewi atas wadah yg penuh manfaat bagi org banyak ini….Semoga Allah memudahkan jln2 kebaikan bagi antum dan kita semua, amiiin. Saya dg Poppy, bs dihubungi di no 08161101686

  108. Hati-hati dengan yayasan penyalur rumah tangga Surya Abadi, bapak yayasan namanya Erizal, PRT kontrak 1 thn, awalnya berjanji kl pekerja ada kemalangan atau harus pulang secara mendadak, maka pihak yayasan akan langsung mengganti pekerja krn di yayasan selalu standby 1 tenaga serap khusus untuk mengganti tenaga kerja. ngomongan sangat meyakinkan tapi nyatanya BOHONG… sudah 3 hari di telp tidak kunjung angkat telp. sms puluhan kali tidak di balas…. rencana akan nyamperin langsung yayasannya. sangat mengecewakan

  109. saya butuh suster anak umu 1 th. dan prt .. saya tinggal sama suami dan anak saja 089699998282, gaji awal suster 1jt, prt 900. ongkos di ganti. kebutuhan sehari2 di tanggung.. kerja ber 3, daerah sunter jktut

  110. Halo.
    Saya lagi butuh Baby Sitter di area Manado. Di utamakan yg muslim dan berusia 35-45th+. Tidak tinggal didalam. Jam kerja mulai 06.30-18.30. Gaji (nego).
    Dikasih uang transport&uang pulsa (diluar gaji). Dalam seminggu ada 1 hari off.
    Bila berminat hubungi 081341442250.
    Dikarenakan rmh saya tdk ada kamar lagi untuk BS maka hanya menerima yg tinggal di area Manado saja.

  111. saya sedang membutuhkan jasa baby sitter untuk anak saya yang berusia 1thn setengah…….
    dengan gaji 500.000 setiap tgl merah dan hari besar libur. THR dan uang jajan di sediakan.
    harap menghubungi nmr saya di 021 94333418
    urgent….!!!!!

  112. Jangan ambil BS dari yayasan khairiyah sektor . 1 Bintaro. Ditawarin BS namanya wati dari tegal, umur 35 tahun, ceritanya super duper hebat…ngakunya pengalaman ikut para pejabat besar negeri ini…dah diinterview panjang lebar, dah bicara pahit untuk fokus megang anakku cowok 2 thn yg pastinya lg masa masa eksploratif dan dikasih waktu untuk mikir 1 hari…bilangnya mantap mau kerja..

    Baru 1 hari di rumah, cuma ngamatin aja, tiba2 gak mau bangun dari tempat tidur ngakunya sakit pinggang, punggung dll dan minta pulang ke yayasan. Padahal di cek riwayat kesehatan di bilang bagus. Ada surat keterangan dokter di nyatakan kondisi sehat.

  113. Bu Wati Menyediakan baby sitter bayi,balita,lansia,pemula dan pengalaman.adm ringan,garansi 1 thn ,bisa diantar,hub bu wati 081315734428 -

  114. Dear all moms

    Saya mau melaporkan penipuan yg dilakukan oleh salah satu Yayasan yg terdaftar di list pembantu.com yaitu atas nama yayasan Dharma Asih yg berkedudukan di Keramat bunder Raya Stasiun Senen. Jakarta Pusat. Pengurus atas nama Bu Wari. Bu WARI ini meminta jaminan uang sebesar 2,4jt yg menurut dia buat kontrak 1 tahun @200rb per bulan x12 : 2,4jt. janji mau ganti suster sampe saya bosen telpnin dan ngak mau angkat telp,trus janji mau kembalikan uang sampe bosan jg saya tnyinya. intinya hati2 dengan yayasan yg satu ini. sblmnya saya pernah coba yayasan yg lain smua sesuai dgn perjanjian. mau ganti baby sitter diganti digantikan,mau kembalikan uang benar diganti. yg satu ini smuanya ngak sesuai. carefulll sm Dharma asih ini hai para moms,saran saya lebih baik dihindari yayasan ini. minta tolong pada admin pembantu.com untuk di post surat saya ini supaya ngak ada korban lainnya lagi.

    thanks
    Flios

  115. LPK PANCARAN KASIH menyediakan baby sitter bayi,balita,lansia,garansi 1thn kontrak 1 thn,adm ringan bisa diantar hub bu wati : 081315734428/pin bb 29f67ca6 alamat perum pondok gede pemai jln masjid albadriyah 1 blok c33 no 4 jatiasih bekasi

  116. Pingback: Rumah Makan Padang Sederhana Bekasi – Rumah Minimalis

  117. Saya dini,lulusan D3 Keperawatan sedang mencari pekerjaan sebagai perawat homecare,perawat lansia,perawat anak, Rs atau Puskesmas khususnya area Palangkaraya. Gajih bisa nego. Minat hub. 0813 1871 1093 jangan ada unsur penipuan.

  118. saya lgi cari baby sister untuk anak usia 4,5 thn kerjanya dri jam 7 pagi sampai jam 12 siang. minat hub saya 02191737005. urgent mksh

    • Saya ani 24th,single mencari pekerjaan prt.
      Pengalaman hongkong 2th,singapore 4th. Bisa masak dan pekerjaan rumah tangga lainnya,bersedia stay di rumah majikan. Gaji dan hari cuti bisa nego..
      Bapa/ibu yang minat hub nomor saya +6287705206600 (saya punya indenditas lengkap,ktp/paspor)

  119. Saya mencari BS atau PRT yang bisa mengurus anak.
    Bayi 6bulan.
    Lokasi ciledug.
    Tinggal bersama orangtua dan sudah ada pembantu.
    Saya tidak bekerja jadi sebagian besar urusan anak sy yang pegang dan urusan rumah sudah ada si mba yg pegang.
    BS atau PRT hanya untuk bantu2 sedikit saja. Kerjanya santai, tapi harus tanggung jawab.
    Pulsa, makan, alat mandi semua dijamin. Kalo jalan2 pasti ikut.
    Jika ada yg berminat atau ada kenalan mohon contact 082185203311
    Trims

  120. Saya mencari pembantu rumah tangga Perempuan yang bisa merawat bayi, gaji 1 jt/bulan bersih, THR 1x gaji,bersedia tinggal di Sangatta – Kalimantan timur, dikasih tiket pulang pergi 1x setahun, semua fasilitas MCK disediakan, pertahun gaji naik 100 rb, ada bonus jika bekerja bagus, Jujur dan Muslim, jika berminat hubungi 081253234298 (Dian) jika ada teman kerabat yang berminat silahkan hubungi,

  121. Saya membutuhka jasa baby sitter untuk jaga bayi umur 1,5 thn untuk wilayah manado.
    Jika berminat hubungi saya di nmr 082347663332.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s